Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Saturday, January 23, 2016

Media Pembelajaran Bhineka Tunggal Ika

with 2 comments
Media Pembelajaran Bhineka Tunggal Ika - Keanekaragaman budaya Indonesia menjadi kebanggaan dan jatidiri bangsa. Namun yang perlu diingat adalah jangan sampai keanekaragaman tersebut menjadikan kita berpecah-belah. Justru kita harus menanamkan nilai kepada diri kita dan anak didik kita bahwa walaupun kita mempunyai aneka ragam budaya, kita harus tetap bersatu.

Inilah Media Pembelajaran Bhineka Tunggal Ika yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung proses pembelajaran tentang keanegaraman budaya dalam persatuan. Satu Negeriku, Indonesia. Negeriku yang Damai.

Media Pembelajaran Bhineka Tunggal Ika
Screenshoot Media Pembelajaran Bhineka Tunggal Ika


Silahkan download secara gratis dan mudah disini:
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download Media Pembelajaran Bhineka Tunggal Ika
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload :)
Semoga bermanfaat.

2 comments:

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website