Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Saturday, January 9, 2016

Pendahuluan

with 0 Comment
Pendahuluan - Dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohiim...blog ini saya mulai penggunaannya. Salah satu tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk sarana belajar dan berbagi Media Pembelajaran yang dapat digunakan dalam proses pembelajaran agar lebih menarik dan menyenangkan serta hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. 

Dengan adanya blog ini diharapkan dapat berguna bagi siapa saja yang mencari informasi tentang media pembelajaran dan pendidikan.

Saya sadari blog ini masih banyak kekurangan. Namun, semoga seiring berjalannya waktu akan dapat terus disempurnakan sehingga dapat terus memberi manfaat yang nyata bagi guru, siswa dan masyarakat pada umumnya yang berkunjung. 

Terimakasih yang mendalam kepada para pencipta dan pengembang media pembelajaran dan sumber informasi lainnya yang ada didalam blog ini. Semoga karya-karya yang ada dapat terus bermanfaat bagi banyak orang demi kemajuan pendidikan di Indonesia tercinta. Semoga dapat menjadi amal jariyah yang tak lekang oleh waktu. Jazalumulloh ahsanal jaza'.

Demikian pendahuluan ini. Kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bisa bermanfaat. Amiin.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website