Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Sunday, January 10, 2016

Media Pembelajaran Al Quran dan Terjemahan

with 0 Comment
Media Pembelajaran Al Quran dan Terjemahan - Bagi muslim, pembelajaran Al Quran menjadi penting adanya. Dengan mempelajari Al Quran manusia akan mendapatkan petunjuk yang jelas demi mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat. Karena demikian pentingnya maka, pendidikan Al Quran harus terus diupayakan dan dimaksimalkan. 

Salah satu usaha memaksimalkan hal tersebut adalah penggunaan media digital sebagai pendukungnya. Mengingat sekarang kita hidup di zaman digital.

Maka dengan ini saya ingin berbagi Media Pembelajaran Al Quran dan Terjemahan. 

Media Pembelajaran Al Quran dan Terjemahan
Screenshoot Media Pembelajaran Al Quran dan Terjemahan

Silakan download secara gratis dan mudah disini:
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload.
Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website