Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Monday, January 11, 2016

Media Pembelajaran Aktif Berbahasa Arab

with 0 Comment
Media Pembelajaran Aktif Berbahasa Arab - Bahasa Arab merupakan salah satu bahasa internasional yang seringkali dipakai dalam percakapan sehari-hari. Demikian pula Bahasa Arab adalah bahasa yang harus dipelajari apabila menginginkan mengerti lebih mendalam tentang ilmu-ilmu agama Islam.

Dengan demikian Bahasa Arab menjadi perlu dikenalkan lebih dini kepada para siswa terutama yang belajar di madrasah atau di pondok.

Maka dengan ini saya ingin berbagi Media Pembelajaran Aktif Berbahasa Arab. Dengan media ini pembelajaran Bahasa Arab jadi lebih menarik.

Media Pembelajaran Aktif Berbahasa Arab
Screenshoot Media Pembelajaran Aktif Berbahasa Arab

Silahkan download secara gratis dan mudah disini:
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload.
Semoga bermanfaat  :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website