Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Monday, January 11, 2016

Media Pembelajaran ABC dalam Bahasa Inggris

with 0 Comment
Media Pembelajaran ABC dalam Bahasa Inggris - Pada zaman sekarang ini, Bahasa Inggris seakan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari sistem komunikasi era globalisasi. Hal ini dikarenakan hampir disegala aspek yang berhubungan dengan komunikasi secara global banyak menggunakan Bahasa Inggris.

Maka dengan demikian pengetahuan terhadap salah satu bahasa internasional yang satu ini menjadi mutlak adanya. Terlebih bagi kita yang berkecimpung didunia pendidikan. Guru misalnya.

Bagi guru, pengetahuan terhadap Bahasa Inggris bisa menjadi kebutuhan yang tidak dapat dihindarkan. Karena dengan pengetahuan yang cukup tentang Bahasa Inggris dapat menunjang peningkatan pengetahuan guru. Ini dikarenakan banyak informasi yang tersebar di era digital ini yang disajikan dalam bahasa tersebut.

Lebih jauh terkait hal ini, pengenalan Bahasa Inggris sejak dini kepada anak-anak menjadi penting juga adanya. Agar nantinya anak-anak dimasa depan tidak gagap terhadap perkembangan zaman.

Nah, kali ini saya ingin berbagi tentang Media Pembelajaran ABC dalam Bahasa Inggris. 

Media pembelajaran ini dapat digunakan sebagai bahan pengenalan anak-anak dengan Bahasa Inggris.

Media Pembelajaran ABC dalam Bahasa Inggris
Screenshoot Media Pembelajaran ABC dalam Bahasa Inggris


Anda bisa mendownloadnya secara gratis dan mudah disini:
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload
Semoga bermanfaat  :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website