Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Saturday, February 13, 2016

Media Pembelajaran Luas dan Keliling Lingkaran

with 0 Comment
Media Pembelajaran Luas dan Keliling Lingkaran - Dalam pelajaran Matematika, kita tentu sudah tidak asing lagi dengan materi mengenai lingkaran. Biasanya kita akan diajari bagaimana menghitung luas dan keliling lingkaran. Demikian pula kita akan tahu tentang hal-hal lain yang terkait dengan lingkaran.

Nah, pada postingan ini saya akan membagikan koleksi Media Pembelajaran Luas dan Keliling Lingkaran. Diharapkan dengan adanya media ini, pembelajaran mengenai lingkaran akan lebih mudah diserap oleh siswa.

Media Pembelajaran Luas dan Keliling Lingkaran
Screenshoot Media Pembelajaran Luas dan Keliling Lingkaran

Silahkan download secara gratis dan mudah disini:
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Download Media Pembelajaran Luas dan Keliling Lingkaran

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload :)
Semoga bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website