Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Sunday, February 14, 2016

Media Pembelajaran Manasik Haji

with 0 Comment
Media Pembelajaran Manasik Haji - Haji adalah rukun Islam yang kelima. Wajib dilaksanakan bagi umat Islam yang mampu. Haji ke tanah suci juga merupakan impian umat Islam yang beriman. Dimana dalam pelaksanaannya membutuhkan ilmu dan juga kesiapan mental serta fisik yang cukup.

Maka, biasa kita temukan sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah ada semacam latihan praktik pelaksanaan ibadah haji. Inilah yang biasa kita kenal dengan Manasik Haji.

Nah, kali ini saya akan membagikan Media Pembelajaran Manasik Haji yang dapat dimanfaatkan untuk media belajar terkait pelaksanaan ibadah haji.

Dalam media pembelajaran ini Anda akan dapat mengetahui apa saja hal yang akan dilaksanakan ketika beribadah haji. Termasuk tempat-tempat yang akan dikunjungi selama proses ibadah haji.

Media ini didesain sedemikian rupa oleh penciptanya agar mudah dalam memahami dan mencoba mempraktekkan ibadah haji. Apalagi media ini dikemas dengan sangat interaktif. Maka belajar tentang ibadah haji bisa lebih menarik dan terasa nyata manfaatnya.

media pembelajaran fikih manasik haji
Screenshoot Media Pembelajaran Manasik Haji

Silakan download secara GRATIS dan MUDAH disini:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download Media Pembelajaran Manasik Haji
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload.
Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website