Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Monday, February 15, 2016

Media Pembelajaran Memandikan Jenazah

with 0 Comment
Media Pembelajaran Memandikan Jenazah - Manusia yang hidup didunia ini pasti semuanya akan merasakan yang namanya kematian. Disaat ajal tiba maka tidak ada seorang pun yang dapat mengelak darinya. Itu sudah ketentuan dari Sang Pencipta. 

Maka, kehidupan yang kita jalani ini bisa diibaratkan sebagai saat-saat dimana kita mencari bekal untuk kehidupan setelah mati. Kehidupan dialam akhirat.

Bila ada diantara sesama umat muslim yang meninggal, maka salah satu kewajibannya adalah mengurus dan memandikan jenazahnya dengan ketentuan yang berlaku. Dalam hal ini adalah syari'at Islam.

Pada kesempatan kali ini Anda dapat mendownload dengan MUDAH dan GRATIS Media Pembelajaran Memandikan Jenazah. Dalam media ini Anda akan dapat mengetahui secara detail bagaimana cara memandikan jenazah sesuai dengan syari'at Islam.

Media Pembelajaran Fikih - Memandikan Jenazah
Screenshoot Media Pembelajaran Memandikan Jenazah


Silakan download secara GRATIS dan MUDAH disini:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Download Media Pembelajaran Memandikan Jenazah


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload.
Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website