Kumpulan Berbagai Macam Media Pembelajaran dan Informasi Pendidikan Terlengkap

Tuesday, February 16, 2016

Media Pembelajaran Menemukan Informasi Tertentu dalam Bacaan

with 0 Comment
Menemukan Informasi Tertentu dalam Bacaan - Dalam sebuah teks cerita biasanya mengandung informasi-informasi tertentu. Informasi inilah yang menjadi isi dari cerita tersebut. Namun dalam prakteknya, masih banyak para siswa khususnya yang masih mengalami kesulitan dalam mencari informasi tersirat yang ada dalam sebuah cerita/bacaan.

Dalam kesempatan ini Anda dapat mencoba menggunakan Media Pembelajaran Menemukan Informasi Tertentu dalam Bacaan untuk memudahkan dalam mencari dan menemukan informasi-informasi yang terkandung dalam sebuah cerita/bacaan dalam Bahasa Inggris.


Media Pembelajaran Bahasa Inggris - Menemukan Informasi dalam Bacaan
Screenshoot Media Pembelajaran Menemukan Informasi Tertentu dalam Bacaan

Silakan download secara GRATIS dan MUDAH disini:
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download Media Pembelajaran Menemukan Informasi Tertentu dalam Bacaan
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload.
Semoga bermanfaat :) 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Media Pembelajaran Kita adalah blog yang berisi kumpulan berbagai macam media pembelajaran bagi guru dan siswa serta informasi pendidikan terlengkap. Media pembelajaran yang ada disini dapat didownload secara MUDAH dan GRATIS dengan tetap menghargai para pembuatnya. Semoga ini dapat menjadi sarana belajar dan berbagi bagi kita semua demi pendidikan yang lebih baik.

Channel YouTube Kami

Follow yuk! :)

Arsip Media Pembelajaran

Total Tayangan

Pengunjung Online

Google Ping

Ping Your Website